Jumat, 02 November 2007

CERITA MUDIK

Atas dorongan semangat dari teman-teman akhirnya berhasil juga aku meluangkan waktu untuk update hehehe thanks ya guys....


Cerita diawali dengan buka bersama pertama bareng keluarga besarku alias bapak, ibu, adik-adik dan sepupu2ku. Hari itu (ciehhh kayak cerita di sinetron...) begitu aku sampai di kotaku tercinta,gak lama aku sudah harus bersiap buat buka bersama. Menjelang maghrib kami berangkat ke resto lesehan Waroeng Bamboe.Sampai sana sudah penuh banget untungnya kami sudah booking tempat n sekalian pesen menunya juga jadi gak lama nunggunya.Sambil nunggu pesenan datang kami beli pakan ikan dan menebarkannya di kolam yang ada disekeliling tempat makan hihihi seru juga.

Ada satu kejadian yang gak bisa kulupakan,Saking ramenya tuh resto sampai ada ibu2 yang teriak-teriak karena pesanannya gak kunjung datang tapi ada juga seorang ibu yang meskipun adzan sudah lama berkumandang dan pesenan mereka belum datang tapi tetap sabar dan bercanda dengan anak2nya. Hmmm aku jadi berpikir bisa gak ya aku bersikap sabar seperti ibu itu ataukah aku juga akan terbawa emosi seperti ibu yang satunya jika menghadapi situasi macam ini????

Bersambung......

2 komentar:

raisa mengatakan...

akhirnya cerita mudiknya keluar dech... heheheh...!!! Memang kalau kita bersabar mah tetap azach! gak usah teriak2 kayak ibu2 itu ya :)
pokoknya nyantaiiii ....!

Isdariana Evayanti mengatakan...

iya nih mbak jadi belajar banyak juga dari ibu2 itu, ada hikmah yg bisa diambil jadinya kan...