Senin, 10 September 2007

WEEKEND

Sabtu, 8 September 2007

Rencana pergi ke Tanah Abang jam 8 pagi tertunda gara2 males bangun. Suasana mendung memang enak banget buat meringkuk di bawah selimut. Mendung Sabtu pagi itu mungkin kelanjutan dari cuaca hari Jumat yang sangat tidak bersahabat karena sore itu hujan deras banget, petir gak brenti-brenti yang biasanya dari kantor sampai rumah jam 17.30 Jumat itu sampai rumah jam 7 malem...



Jam 9.30 sampai juga di Tanah Abang, masih lumayan bisa gerak dibanding Sabtu lalu. Gak buang waktu aku langsung cari barang2 sesuai list yang sudah ku susun ( yah meskipun dapet juga barang diluar rencana hehehe). Setengah jam kemudian (masih bisa dibilang pagi kan jam segitu?) rasanya makin sesak aja Tanah Abang (Udah gitu kok ya masih sempet aku ambil gambar). Makin siang kalo diperhatiin makin banyak yang datang dibanding yang pulang. Jam sebelas akhirnya selesai juga aku belanja. Keluar lewat pintu utama liat manusia-manusia yang kecapekan di tangga ( ada yang nglamun, ada yang nggosip ada juga yang nampang lho hihihi tau kali kalo lagi aku ambil gambarnya).


Sampai rumah jam 11.30 langsung mandi karena jam 1 siang temen2 ngajak liat pameran property 'n real estate di JHCC (yah meskipun belum bisa beli liat2 dulu sambil merencanakan boleh donk).

Habis Isya' biasanya sudah leyeh-leyeh tapi kemarin buka laptop nyiapin bahan presentasi buat hari Selasa. Gak tidur sampai subuh nyelesaiin tuh makalah, habis subuh baru tidur n bablas sampai jam 11 siang.

Minggu, 9 September 2007
Bangun tidur (gak pake mandi) langsung cabut ke tempat Mas Nara nyerahin makalah buat dibikin jadi power point secara aku gaptek banget kalo disuruh bikin power point yang nggaya-nggaya (bisanya cuma yg default or yang biasa2 aja). Gak lupa nih thanks a lot buat Teh Enur, Mas Nara and Mbak Dian yang sudah bantu siapin bahan presentasinya.

Udah deh habis itu istirahat leha-leha nonton TV sampai tidur lagi.....


2 komentar:

endribekti mengatakan...

taxi jempolannya, em em bener2, tp lain waktu lihat2 tuh sopir ngantuk/sedang letih kagak? Khan bahaya bagi diri ndiri klo ampe' napa-napa. Ya nggak. Tapi ada yg janggal neng, di awal kate 7.59 (06.59 kale) kok lalu mundur 7.05? mungkin saking terpana ama sopirnya atau taxi-nya yang jempolan ya, jadi kepeleset nulisx

Isdariana Evayanti mengatakan...

Iya nih Ndri jadi agak2 terpana gitu jadinya. Sebenernya sudah ku edit lho tapi gak tau napa, ada yg missing kayaknya kok gak ngaruh di published post-nya.