Senin, 10 September 2007

TAXI JEMPOLAN

Lagi...Hari Jumat kemarin Jemputan gak jelas mau datang atau enggak. Jam sudah menunjukkan 6.59 belum juga ada kabar padahal jalan depan halte sudah pamer paha aka padat merayap tanpa harapan. Akhirnya jam 7.05 ada sms klo jemputan tertahan di pinggir tol Kebun Jeruk dan belum tau kapan akan tiba di halte tempat kami nunggu jemputan. Yo wis akhirnya pasrah nunggu taxi secara jam segitu pastinya susah banget cari taxi. Thanks God ada Blue Bird kosong lewat.


Dalam taxi seperti biasa sopir taxi yang ramah (bluebird gitu lho) akan menyapa dan menanyakan tujuan kita. Setelah kasih tau tujuan dan tidak lupa untuk menginstruksikan agar memacu kendaraan sekencang mungkin alias ngebut, kami cuma bisa pasrah karena gak akan mungkin kejar absen yang jam 7.30 itu. Dashboard taxi menunjukkan 7.31 pas kami sampai kantor. Begitu turun taxi tuh sopir taxi masih sempet say goodbye dan bilang take good care ke kami padahal kami sudah lari tunggang langgang. Alhamdulilah di finger print machine masih 7.28 hehehe lega.


Sampai ruangan curhat ama temen tentang taxi bluebird yang TOP service-nya. Selama di jalan sepertinya pak sopir tau kalo kami sedang buru-buru dan beliau dengan sigapnya nge-race di jalanan ibukota.



Ternyata gak cuman bluebird aja yg servicenya oke. Temen jadi ikutan curhat dan cerita ada juga taxi TARIF LAMA ( selain express taxi tentunya) yang oke punya, namanya taxi Merlin atau Quantum. Menurut pengalaman dia, nih taxi gak pernah ambil jalan yang salah atau pura-pura gak tau jalan. Si sopir akan selalu mencari jalan tercepat dan tentunya menghindari macet juga katanya. Asyik nambah nih pilihan taxi tarif lama.

Tidak ada komentar: