Senin, 03 September 2007

Weekend Story

Sabtu, 1 September 2007

Habis Subuh gak tidur lagi (padahal kalo libur biasanya kebluk alias molor lagi sampai siang). Jam 7 pagi sudah siap berangkat ke kondangan kawinan temen. Karena tempatnya jauh jadi jam 8 rencananya sudah cabut. Tapi karena patner kondangan agak telat akhirnya cabut 8.30an.

Naik metro mini ke Halte Busway Jelambar menuju Harmoni and oper naik Busway ke Pulo Gadung. Lumayan lancar sih di jalan (apa karena naik busway ya???). Trus dilanjutkan naik angkot jurusan Ujung Menteng and masih dilanjutin pake Ojek (sebenernya jalan kaki sih bisa tapi takut dandanan luntur hehehe). Sampai tempat kondangan untungnya Akad Nikah belum dimulai jadi masih sempet ngikutin. Habis makan n foto2 ama pengantin trus pamit pulang. Naik busway lagi n akhirnya misah sama patnerku karena aku mampir ke Tanah Abang.

Di Tanah Abang langsung masuk ke Blok-A and terkaget2 ngeliat begitu banyaknya orang yang belanja. Bener2 gak bisa gerak dengan leluasa saking padatnya. Mungkin orang pada mikir klo bulan puasa nanti pasti penuh yang belanja makanya pada belanja sekarang. Gak mau lama2 terjebak di sana aku langsung cari barang yang kubutuhin. Dengan penuh perjuangan menerobos kerumunan orang akhirnya dapat juga yang aku cari.


Minggu, 2 September 2007

Pagi2 sudah jalan ke komplek nyari tukang sayur.Rasanya sudah lama gak masak nasi goreng Inggris kesukaan jadi dengan tekat bulat akhirnya aku masak deh tuh. Hasilnya bener2 memuaskan (narsis.com). Rencana buat facial ke natasha dibatalkan karena terjadi miscom ama temen. Jadilah seharian nonton dvd (sampai pedes nih mata).

1 komentar:

nobita mengatakan...

evaaaaaaaaaaaaaaaa
kok isinya baru dikit