Rabu, 09 Januari 2008

LIFT HOROR



Gak tau dari mana sumber gosipnya tapi yang jelas aku jadi rada2 merasa horor juga kalo pas naik lift kantor sendirian. Awalnya cuman berita dari mulut ke mulut aja kalo lift di kantorku tuh rada aneh. Dari mulai suka tiba2 berhenti di tengah2 alias gak pas di pintunya, suka overload meskipun yang naik baru dikit, pas sudah bisa naik eh pas sampai atas tiba2 bunyi warning overload sampai bunyi2an aneh juga ada deh. Huaaaaa ngeri banget.

Sampai suatu hari ada kiriman foto dari temen yang mau ngebuktiin kalo di lift kantorku itu memang ada penunggunya. Foto di atas diambil beberapa waktu lalu pas di kantorku baru mulai absen pake finger print jadinya terlihat antrian kayak gitu. Gak tau juga itu foto beneran apa rekayasa tapi aku tetep ngeri klo gak sengaja liat tuh foto. (coba aku kenal Roy Suryo yang pakar multimedia itu sudah aku tanyakan keaslian fotonya....)

8 komentar:

purwa mengatakan...

ich seyem....... ;)

Anonim mengatakan...

Mba Eva..kl aku ngga salah liat dipintu lift itu ada sesuatu yg berambut panjang ya..bener ngga seeh....kabbuuuurrr!!!!!!!!!!!!!!

BAMBANG TRI NUGROHO mengatakan...

Emang pas difoto lagi sepi, trus jadinya seramai itu..?? ini beneran..??? Hiiiiiiiiiiii.......

Anonim mengatakan...

Yang di dekat lift sebelah kanan itu kayaknya karyawati juga mbak ya??? Tinggi banget tuh bocah. Trus rambutnya lebat hitam lagi. Kayaknya tuh bukan manusia deh......Tenang aja Mbak Eva, setiap hari setelah subuh baca Ma'tsurot. Insya Allah yang gituan akan nyingkir dan nyinyir. Tapi gambr itu kalau diamati tanpa keteguhan hati memang perasaan ada yang ganjil.
Masturi
http://refleksie.blogspot.com

Greiche Gege mengatakan...

whuaaaaa...penampakannya yang mana Va? yg deket pintu dan rambut gondrong itu yah?

Anonim mengatakan...

salam kenal mbak..

lift KPDJP emang errornya suka ngeselin deh. mengenai fotonya, aku berani jamin itu retouch. soalnya aku kenal bgt ama yg bikin dan nge-retouch (lagian pas di edit2 aku juga liat sendiri, hehe)

dulu foto itu di bikin buat lucu2an posting di fordis.

kalo si pembuat gambar ini liat postingan mbak, pasti dia GR banget.

so, nggak takut lagi di lift kan?

hehehe, pisss

Anonim mengatakan...

tenang, Mbak...
coba hubungi pegawai yang bernama Boy Suryo...dia pakar dalam menganalisa foto ini, gak kalah sama Roy Suryo...

cari aja datanya di kepegawaian...
hehehe....

Anonim mengatakan...

Wah..mbak, itu baru di lift, di jemputan lebih serem lagi..apalagi yang 7445 itu...makanya sering mogok mbak...mau lihat foto yang disitu...tanya togaretta deh...