Selasa, 03 Juni 2008

TRAVELLING IN SINGAPORE

SINGAPORE HARI KE-1

Akhirnya bisa juga memenuhi permintaan teman2 untuk posting cerita perjalanan ke Singapore (Ndah, Mbak Yu’, Samoe monggo dinikmati ceritanya……)

Landing di Changi jam 2an siang tepat sesuai jadwal dengan Lion Air. Begitu masuk terminal I bandara lumayan surprise juga dengan suasana-nya padahal sudah tau dan denger cerita teman2 kalo Changi tuh bersih and keren. Mulai dari toilet yang wangi sampai tempat ambil bagasi yang begitu teratur, salut deh pokoknya.

Sebelum ambil bagasi aku sempetin dulu buat ngumpulin brosur2 wisata Singapore termasuk travelling map-nya, ada kali satu kantong banyaknya saking lengkapnya. Begitu di tempat baggage claim ternyata tas-ku sudah menunggu langsung setelah itu aku menuju meeting point nyari temenku yang janji menjemput. Kutunggu2 sekian lama gak ketemu juga waduh sedikit panic deh. Trus aku inget kalo in case kami gak bertemu maka aku harus nyari MC D terdekat lha kok ndilalah pas ku tanya bagian informasi ternyata gak ada MC D di Terminal I duh gimana ini mana hp-ku gak ada pulsanya???? Akhirnya aku putusin untuk nunggu di Burger King aja. 20 menit berlalu temenku belum juga kelihatan karena bosen nunggu jadilah aku berjalan2 menikmati suasana...eh pas lagi asik liat sana-sini dari escalator yang jaraknya 30 meter-an dari aku temenku melambai2 (alhamdulilah ketemu juga).

Perjalanan dilanjutkan ke pusat kota dengan naik MRT menuju daerah Serangoon Rd dekat Mustafa Center untuk ketemu teman2 yang lain. Begitu sampai langsung kami menuju resto terdekat buat lunch sekalian ngadem (Singapore ternyata panas banget bo) seperempat jam kemudian 2 teman yang lain datang, habis ngobrol bentar n ngabisin lunch kami menyusuri seputaran Serangoon Rd nyari tempat nginap. Dapat penginapan yang lumayan enak ada ac, tv n air panas dan yang terpenting bisa ditawar hehehe (maklum biasa ke Tanah Abang). Sebenarnya bukan hanya penginapan yang kami tawar tapi pas kita tuker uang juga kami tawar tanpa malu2 dan berhasil hehehe.

Malam-nya kami cuma keliling2 sekitar Mustafa Center sampai tepar (duh padahal baru hari pertama sudah capek gini...) BERSAMBUNG

1 komentar:

Anonim mengatakan...

yah...gitu ya..ga ngajak-ngajak...

teteup ya narxis nya...qeqeqe