Kamis, 08 Januari 2009

Surprise di 2009

Alhamdulillah Alhamdulillah terimakasih ya Alloh atas hidayah yang Engkau berikan. Rasanya belum cukup hanya dengan mengucap kata2 itu. Ya Senin kemarin my very best friend "Mbak Henny" dapat hidayah dari Alloh dan mulai memakai hijab. Benar2 resolusi 2009 yang dahsyat menurutku. Selamat ya Mbak semoga engkau tetap istiqomah dan selalu mendapat ridha-Nya amin.

Beneran aku kaget banget atas perubahan ini. Pas melihatnya pertama kali langsung nangis berderai2 karena bahagia (kok sampean ikut nangis sih Mbak, kenapa?). Satu yang masih akan tetap ku tanyakan padamu Mbak (meskipun waktu itu sudah dikau jawab)Kok mbak gak bilang2 sih klo mau pake Jilbab? trus apa alasan di balik itu?

Sabtu besok aku maen ke tempatmu ya Mbak sekalian menagih jawabannya....

1 komentar:

henny mengatakan...

As-salaamu'alaikum...adik-ku..
Bukan kamu saja yg surprise...diriku sendiri juga surprise dg semua ini. Alhamdulillah Allah mengabulkan do'a ku yg selama ini aku minta pada-NYA. Aku menangis waktu itu...pasti kamu taulah..disaat aku butuh pertolongan..Allah memberiku hadiah ini..Subhannallah..yaa Allah. Terima kasih ya..sudah mau menemani aku...dan mau jadi adikku..Love u..