Selasa, 19 November 2013

I'm Back...... :)

Assalamualaikum......

Hai hai hai apa kabar semua?????
Tiga tahun lebih nih gak nge-blog, sibuk??? enggak juga sih....
Banyak banget sebenernya cerita yg mau dibagiin, kemarin sudah bersih2 debu yang menumpuk dimari, sekarang sudah siap deh buat cerita ceriti hehehe.

Big news-nya sekarang saya sudah punya baby, namanya baby Althea eh bukan baby lagi dink wong sudah toddler almost 2 years old sekarang. jadinya pada postingan yang akan datang kayaknya akan banyak cerita seputar Althea deh ya... Itung2 buat diary (kayaknya lucu juga klo pas udah besar nanti dia baca cerita2nya pas masih kecil).

Big news ke-2 adalah.... Alhamdulillah sekarang Saya sudah dipindah ke Malang jadi bisa kumpul sama keluarga besar. Sudah hampir 3 tahun aja lho. Gak terasa ya emang klo lagi mengalami sesuatu yg bikin happy. Rasanya just like heaven hihihi iya bener lho dulu tuh cuma mimpi bisa dijemput suami/ortu/sodara pas pulang kerja nah sekarang kadang se RT ikut serta jemput aku pulang kerja (yg ini jangan diambil hati).... bener2 seneng deh. Semoga gak bakal dipindah lagi dari Malang ya Aaaamiiiiiin.

Ntar dilanjut lagi ya...sekalian mo posting lika liku persiapan ultah Althea yang kedua moga2 bisa menginspirasi mama2 yang lagi bingung nyiapin ultah si kecil. Yuk ah... c u soon yaaaa :)





Tidak ada komentar: