Jumat, 17 Oktober 2014

STORY TELLING

Assalamualaikum.......
Ahaiiiiiiiiiiiiiiiii..............
Fuuuhhhh fuhhhh fuuuhhhh....debunyaaaaa.....

Lama bener gak nengokin nih blog.
Biar gak makin berdebu, mulai sekarang coba disempetin deh nulis hehehe.
Diawali dengan cerita Althea aja ya.....

Tadi Pagi pas lagi siap2 mo ke kantor (sambil berdandan pake jilbab) tetiba Thea yang lagi masih di kasur nyeletuk
Thea : Ma mau ku ceritain gak?
Saya : Mau donk Sayang...cerita apa?
Thea : Gajah ya Ma
Saya : Okeeeee
Thea : Lakisah...
Saya : Alkisah Sayang
Thea : ooo iyo iyo...Alkisah...suatu hari ada seorang gajah
Saya : Se-ekor Sayang
Thea : Kan gajahnya satu Ma jadi seorang
Saya : Kalo hewan pakainya se-ekor Nak bukan seorang, gajah kan hewan jadi se-ekor
Thea : Lho Mama ini dibilangin seorang kok.

Belum sempat jawab, dari luar Pwa-nya Thea udah manggil2.... Mwaaaa udah setengah tujuh iniiiii
Udah deh ciumin Thea sana sini langsung ngibrit berangkat kantor.
Theanya sempet nyeletuk... Maaaaaaaaaa belum selesaiiiii.....
(sedih bener sampe dengerin cerita anak aja gak sempet #ngelapingussambilelusdada)
Maafin Mwa Theaaaa tar malem aja yaaaa

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)